Kamis, 15 Februari 2024

Polisi dan TNI di Tulungagung Kawal Ketat Kotak Suara Sampai Ke TPS



TULUNGAGUNG - Pemungutan suara Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung telah melakukan persiapan baik persiapan tempat pemungutan suara (TPS), persiapan pengamanan maupun pendestribusian kotak suara ke TPS.




Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, hal ini menyampaikan bahwa, Pendistribusian kotak suara ke TPS ini mendapat pengawalan ketat dari petugas Polri yang bertugas di TPS, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan demi kelancaran dalam pendestribusiannya disamping itu demi suksesnya jalannya Pemilu 2024.


“Dalam pendistribusian ini pula, Personil Polri juga didampingi oleh anggota Linmas desa maupun kelurahan dan petugas PPS, hal ini dilakukan sebagai upaya mempersiapkan diri dalam menyongsong pemungutan suara Pemilu yang dilaksanakan hari ini 14 Februari 2024 sehingga hari ini segala sesuatunya harus sudah dipersiapkan", jelasnya.


Pengawalan Kotak suara hingga ke TPS untuk menjaga dari hal hal yang tidak diinginkan.


“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat, kiranya dapat berbondong-bondong datang ke TPS untuk dapat memilih dengan pilihan sesuai hati nurani", Imbaunya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog