Kamis, 15 Februari 2024

Kapolres Tulungagung Bersama Fokopimda Melakukan Pemantauan Tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024



TULUNGAGUNG - Memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar, Kapolres Tulungagung bersama Forkopimda melakukan pemantauan di beberapa TPS yang ada di Tulungagung.




Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi., S.H., S.I.K., M.Si., Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P, Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, MT., Kajari, Sekda juga ikut PJU Polres.


Pj. Bupati Heru Suseno menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilu dari proses pencoblosan sampai perhitungan suara di Kabupaten Tulungagung dan seluruh Indonesia berjalan dengan lancar. Selain itu, Pj Bupati Heru Suseno berharap tingkat partisipasi Pemilu di Kabupaten Tulungagung minimal sampai 80 persen.  


"Kami mengapresiasi TPS 03 Desa Sukowidodo, Kecamatan Karangrejo yang yang sudah hampir 100 persen jumlah yang hadir menggunakan hak pilihnya, ini karena usaha Forkopimcam memebuat doorpreize untuk menarik warga datang ke TPS", ujarnya.


Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, kegiatan ini melakukan pengecekan pengamanan di TPS di wilayah Kecamatan Kauman dan Karangrejo.


"Alhamdulillah berdasarkan pemantauan, proser pemilihan berlangsung aman dan lancar", ujarnya.


"Mari sama sama berdoa hingga berakhir proses perhitungan suara situasi tetap terjaga", sambungnya.


Untuk kendala dilapangan sampai saat ini belum ditemukan.


"Mari sama sama masyarakat Tulungagung ikut menjaga dan mensukseskan Pemilu ini, nantinya hasil pemilu ini dapat diterima masyarakat", ungkap Kapolres.


Beberapa TPS di wilayah Kabupaten Tulungagung yang di kunjungi Forkopimda, diantaranya TPS 13 Desa Bolorejo; TPS 4 Desa Sidorejo, TPS 03 Desa Sukowidodo serta TPS 02 Desa Karangrejo. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog