Senin, 12 Februari 2024

Apel Pengecekan Personel Pam TPS, Kapolres Tulungagung Ingatkan Netralitas dan Profesionalisme


TULUNGAGUNG - Pastikan kesiapan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Tulungagung, Kapolres Tulungagung memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2024 bertempat di lapangan apel.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres dan PJU serta seluruh personel yang terlibat Pengamanan TPS, Senin (12/02/2024).


“hari ini Polres Tulungagung melaksanakan apel pengecekan guna pastikan kesiapan pengamanan Pemilu 2024", kata Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si.


Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan akhir terhadap kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, dengan harapan agar proses pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan damai.


“Dalam rangka pengecekan kelengkapan personel PAM TPS ini, kami sudah membagikan perlengkapan kepada setiap personel yang terlibat pengamanan TPS pada pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari nanti", sambungnya.


AKBP Arsya menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini merupakan langkah terakhir dalam mengevaluasi kesiapan personel dan sarana prasarana untuk Operasi Mantap Brata 2023-2024. Ia menekankan pentingnya kesiapan personel. 


"Tetaplah menjaga keamanan di TPS dengan menghindari potensi gangguan dan menjunjung tinggi netralitas serta profesionalisme", tandasnya. 


Setelah pelaksanaan apel pengecekan personil mendapatkan pelatihan simulasi pengamanan di TPS. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog