Jumat, 01 Desember 2023

Duta Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota Raih Juara Dua Tingkat Polda Jatim


KOTA MOJOKERTO – Bertujuan untuk mempersiapkan kader anak-anak bangsa, yang menjadi ujung tombak dalam mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) melalui edukasi dan kebudayaan, Polda Jawa Timur menggelar Finalis Duta Lalu Lintas tahun 2023. 



Kegiatan ini diikuti oleh 39 peserta pasangan putra putri dari seluruh Jawa Timur. Sementara untuk proses seleksi kegiatan ini dilakukan selama tiga hari. 


“Alhamdulillah perwakilan dari Kota Mojokerto Ananda Putri Anggun Ratudela Anggraeni mendapat juara 2 sebagai Duta Lalu Lintas Jawa Timur,”ucap AKP Sudirman Kasatlantas Polresta Mojokerto,Jumat (01/12).


Diberitakan sebelumnya, bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim dan dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Drs Imam Sugianto serta Pejabat Utama Polda Jatim dan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Komarudin serta Kasat Lantas di Jajaran Polda Jatim telah dilaksanakan kegiatan pemilihan Duta Lalu Lintas.


Dari 39 pasangan peserta ( Finalis) tersebut, pasangan Duta Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota meraih juara dua Tingkat Polda Jawa Timur. (massing85)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog