Senin, 06 November 2023

Polres Tulungagung Menyelenggarakan Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon


TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung, Polda Jatim menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon bertempat di Desa Bono, Kecamatan Boyolangu.








Diikuti Pejabat Utama Polres, Pengurus Bhayangkari Polres, Kapolsek dan Personil Polres serta Siswa Taruna sedangkan tenaga kesehatan dari Dokkes Polres dan RS. Bhayangkara Tulungagung. Sabtu (04/11/2023)


Polri berkomitmen secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas dan kerjasama mendukung program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, Polres Tulungagung berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan penghijauan dan pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon buah, bakti sosial dan bakti kesehatan.


“Bakti sosial dengan membagikan paket sembako, Bakti kesehatan dengan pemeriksaan tensi dan riwayat kesehatan lanjut pemberian obat dan vitamin serta pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon”, ujarnya. 


“Pembagian Baksos yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri khusunya Polres Tulungagung terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan”, sambungnya.


Adapun Penanaman pohon dilakukan sebanyak 100 bibit buah dengan tujuan untuk penghijauan lahan yang dapat menciptakan udara bersih serta nantinya buah akan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat serta membangun kesadaran masyarakat, untuk menanam pohon dan merawatnya. 


“Sehingga sirkulasi udara menjadi lebih bersih dan segar serta asri sekaligus memberikan efek positif bagi kita semua. Semoga kegiatan positif seperti bisa berjalan secara berkelanjutkan”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog