Senin, 06 November 2023

Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Pada Malam Hari, Polres Tulungagung Lakukan Apel Siaga dan Razia


TULUNGAGUNG – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim melakukan patroli gabungan dan melakukan Razia.




Kegiatan Razia kendaraan ini dilakukan guna mengantisipasi balap liar serta knalpot broong juga antisipasi tindak kejahatan lain. Sebelum pelaksanaan kegiatan razia kendaraan, terlebih dahulu dilaksankan apel siaga di halaman Mapolres Tulungagung.


“Pada pelaksanaan Sabtu (04/11/2023) malam dilaksanakan apel siaga dan dilanjutkan kegiatan patroli serta razia dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum”, ujar Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres IPTU Mujiatno.


“Razia, selain menindak pelanggar lalulintas juga merazia minuman keras, sajam dan benda berbahaya lain”, sambungnya.


Lebih Lanjut Mujiatno menambahkan kegiatan razia dan pemeriksaan dengan tujuan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan atau pelanggaran.


“Dengan tindakan seperti ini, Polres Tulungagung berusaha mencegah potensi tindakan kriminal dan menjaga lingkungan yang lebih aman bagi warganya”, jelas Kasihumas.


Selain Personil Polres, Polsek Jajaran bersama Tiga Pilar juga melaksanakan hal yang sama dilanjutkan kegiatan patroli bersama.


“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kenyamanan”, pungkasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog