Senin, 04 September 2023

Peringati Hari Jadi Polwan ke 75, Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Dengan Sederhara


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung mendukung penuh berbagai rangkaian kegiatan hari jadi Polwan Polres Tulungagung yang digelar dalam rangka hari jadi yang jatuh pada tgl 1 September 2023.



Kapolres Tulungagung mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 pada Polwan Seluruh Republik Indonesia dan khususnya Polwan Polres Tulungagung pada acara Tasyakuran bertempat di Gedung Sarja Arya Racana, Senin (04/09/20230.


“Semoga Polwan terus semangat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Tulungagung”, ucapnya mengawali sambutannya.


Seiring dengan perkembangan jaman saat ini, peran Kepolisian diharapkan lebih oleh Masyarakat, ini membutuhkan Polisi Wanita terkait peran Kepolisian untuk semakin profesional di segala bidang dan ini wujud komitmen organisasi untuk mewujudkan Polri yang Presisi dan Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia Maju.


“Sejalan dengan program tersebut, telah diberikan kesempatan yang sangat luas kepada Polwan untuk berperan dalam panggung utama Kepolisian, dan Polres Tulungagung sudah menerapkan kebijakan yang sama”, ujarnya.


“Terkait Jabatan di Kepolisian sudah cukup banyak yang diemban dari Polwan dari tingkat Kapolda hingga Kapolsek, ini menjadi inspirasi untuk Polwan yang lain mengikuti dan mengukir prestasi”, sambungnya.


Polwan Polres Tulungagung sebanyak 53 personil mendapat kesempatan yang sama bersaing dengan Polisi lainnya untuk menduduki jabatan-jabatan strategis.


“Tentunya berdasarkan dengan profesional dan kopetensi yang baik sesuai dengan harapan masyarakat”, ucapnya.


Kapolres juga berharap agar Polwan bisa terus menunjukan kinerjanya, melaksanakan tugas secara sungguh sungguh, melakukan pekerjaan secara iklas dan bertanggung jawab. 


Pada puncak acara tasyakuran tersebut yang juga dihadiri PJU Polres, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung memberikan Potongan tumpeng kepada Polwan Senior dan Polwan termuda.


Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Tulungagung dalam menyambut hari jadi ke 75 yakni Baksos, anjangsana, bersih bersih tempat umum, tempat ibadah, ziarah ke TMP serta olahraga bersama. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog