Kamis, 14 September 2023

Kapolres Tulungagung Selain Mengecek Mako Polsek Sumbergempol dan Rejotangan, Juga Memberikan Arahan Kepada Personil


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan sidak atau kunjungan ke Polsek Sumbergempol dan Polsek Rejotangan yang berada di ujung Timur Kabupaten Tulungagung perbatasan dengan Kabupaten Blitar.



Melalui Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno mengatakan, bahwa kegiatan Kapolres ke Mako Polsek Sumbergempol dan Polsek Rejotangan, Kamis (14/09/2023) sore, selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka memberi semangat, motivasi juga arahan pada anggota.


“Sidak ini selain meninjau dan cek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, tuturnya usai mendampingi Kapolres.


Dalam tinjauan tersebut, Kapolres juga mengecek almatsus (alat material khusus) dan ruangan ruangan yang ada di Polsek.


“Kapolres juga memberikan arahan masalah kebersihan harus tetap dijaga, baik ruang penjagaan, pelayanan maupun ruang tahanan dan sikap tampang personil”, ujarnya.


Kapolres juga mengingatkan, lanjut Mujiatno, kepada personel untuk tidak membuat pelanggaran, tidak menyakiti masyarakat dan tidak bergaya hidup mewah dengan memarkan di media sosial.


“Bapak Kapolres berpesan kepada seluruh personil untuk melaksanakan pekerjaan dengan niat ibadah dan ikhlas, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.


Pada kunjungannya Pertamanya itu di Mako Polsek Sumbergempol dan Rejotangan, Kapolres Tulungagung didampingi PJU Polres dan disambut langsung Kapolsek bersama Personil Polsek. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog