Kamis, 14 September 2023

Kapolres Tulungagung Menutup Latnis dan Latja Manajemen Polsek Serdik SIP Angkatan Ke 52


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menutup latihan teknis dan latihan kerja manajemen Peserta Didik (Serdik) Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke 52 Tahun 2023 usai melaksanakan latihan teknis dan latihan kerja manajemen di Polsek Tulungagung Kota dan Polsek Kedungwaru selama dua minggu.



Hadir juga pada acara itu, PJU Polres Tulungagung dan 9 orang Serdik SIP Angkatan Ke 52 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung. Rabu (14/09/2023).


Kapolres Tulungagung AKBP Arsya dalam sambutannya mengucapkan selamat pada peserta didik SIP Polri Angkatan 52 yang telah melaksanakan Latnis dan Latja Manajemen di Polres Tulungagung.


“Selama melaksanakan Latnis dan Latja Manajemen di Polres Tulungagung, para peserta mampu membawa dan menjaga diri, tidak ada yang membuat pelanggaran”, ujarnya.


Lanjut Kapolres mengatakan, Para peserta SIP ini akan dilantik pada tanggal 4 oktober 2023, usai dilantik sebagai perwira tentunya beban yang akan di pikul semakin berat.


“Sebagai pemimpin harus mampu memimpin dan bertanggung jawab terhadap apa yang diperintahkannya”, pesanya.


Sementara di akhri acara Para peserta didik memberikan cinderamata kepada Kapolres. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog