Selasa, 15 Agustus 2023

Serap Aspirasi Dari Mahasiswa, Kapolres Tulungagung Bersama Unsur Forkopimda Menggelar Diagram

 


TULUNGAGUNG – Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung terus menjalin sinergitas dan komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan unsur Mahasiswa.





Kegiatan diagram kali ini dilaksanakan di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Tulungagung pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023.


Dengan program DIAGRAM (Dialog Bersama Mahasiswa), diharapkan mampu menjalin komunikasi dan dialog dengan mahasiswa guna menerima saran dan masukan dari mahasiswa dalam mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si mengajak seluruh elemen mahasiswa yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung dan tergabung dalam aliansi mahasiswa, mari kita sama sama bergandengan tangan untuk Kabupaten Tulungagung lebih baik lagi.


“Kagiatan ini untuk menjalin Silaturahmi, Komunikasi dan Serap Aspirasi serta ide ide kreatif dari Mahasiswa. Dari hasil diskusi bisa ditindak lanjuti dan bisa memberi yang lebih kepada Masyarakat Kabupaten Tulungagung”, ujar Kapolres.


Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, bahwa kegiatan diagram kali ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.


“Selain itu, kegiatan ini bisa mendapatkan masukan dan menjadi koreksi bagi kami Polres dalam pelayanan untuk menjadi lebih baik dan memproses oknum yang tidak sesuai dagan prosedur yang ada”, ungkapnya.


Sementara Itu Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini yang dinilai sangat positif untuk mewujudkan perubahan Tulungagung yang lebih baik.


“Kegiatan dialog yang dilaksanakan Polres Tulungagung sangat positif, menjadi ispirasi bagi kami dalam rangka menyerap aspirasi dari adik adik mahasiswa demi perbaikan di Kabupaten Tulungagung”, ujarnya.


Bupati juga mengajak mahasiswa untuk kontrol sosial sehingga kedepannya dapat menyelesaikan masalah dan tantangan kedepannya.


Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog antara forkopimda plus dengan aliansi Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H.,S.I.K., M.Si., Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., Dandim 0807 Tulungagung yang diwakili Mayor Inf Yuhal Muhamad Hasan, Ketua DPRD Tulungagung Sdr. Marsono, S.Sos., PJU Polres Tulungagung Pimpinan OPD Pemkab Tulungagung.


Adapun perwakilan Mahasiswa yang hadir diantaranya dari PC PMII (Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cab. Tulungagung, GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), BEM Uinsatu Tulungagung, BEM universitas bhineka Tulungagung, BEM Stai Diponegoro Tulungagung, BEM Unita, IMM¸ BEM UBHI, LKHN, BEM Stikes Hutama Abdi Husada dan AMTI (Asosiasi Mahasiswa Tulungagung Indonesia). (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog