Selasa, 15 Agustus 2023

Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran Menggelar Minggu Kasih Pada Saat Ibadah Rutin di Gereja

 


TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung, Polda Jatim menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.



Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.


Pelaksanaan Program Minggu Kasih Polres Tulungagung dengan hadir di kegiatan peribadatan Gereja yang ada di Kabupaten Tulungagung, Minggu (13/08/2023).


Untuk program minggu kasih Polres Tulungagung dengan hadir di Gereja GASI Desa Sendang dipimpin oleh Kompol Alpo Gohan, S.H., AKP Heri Purwanto, S.H., AKP Huwahila Wahyun Yuha, S.H., AKP M. Samsun, AKP Agus Riyanto, S.H., IPDA Munirul Huda dan Kanit Binmas dan Anggota BKTM.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Kadhafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan bahwa setiap Hari Minggu sudah biasa dilakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja diwilayahnya. Namun ada yang berbeda kali ini selalin melakukan pengamanan kegiatan Ibadah, sekaligus menampung aspirasi masyarakat.


“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.


“Selain melakukan pengamanan, anggota juga berdialog dengan warga jemaat gereja dan para pengurus Gereja untuk menampung saran, keluhan dan aspirasi dari masyarakat”, sambungnya.


Semua saran maupun kritikan dari masyarkat akan kami jadikan bahan evaluasi dalam membenahi maupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kepolisian khususnya Polres Tulungagung.


“Program Minggu Kasih ini akan dilakukan secara rutin setiap minggunya di seluruh wilayah Kabupaten Tulungagung”, tandasnya. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog