Selasa, 15 Agustus 2023

Kapolres Tulungagung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan

 



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si bersama Pejabat Utama Polres menerima Kunjungan Kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia bertempat di Gedung Sarja Arya Racana pada Selasa, 15 Agustus 2023.



Kegiatan diawali dengan kata pengantar Kapolres Tulungagung dilanjutkan dengan sambutan Anggota Komisi III DPR RI. 

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengucapkan selamat datang kepada H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. Komisi III DPR RI di Polres Tulungagung. Ia pun berharap kegiatan ini sebagai motivasi dan dorongan kita untuk melaksanakan tugas. 


"Tentunya kunjungan ini memiliki makna yang sangat setrategis, diharapkan dapat memberikan motivasi sekaligus masukan yang konstruktif terhadap pelaksanaan tugas Polri, khususnya di jajaran Polres Tulungagung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat", ucap Kapolres.


Kapolres Tulungagung menyampaikan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sementara itu, H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja di Polres Tulungagung.


“Saya memberikan apresiasi kepada Pak Kapolres Teuku Arsya atas kerja keras, kerja hebat, kerja cerdas yang belum lama menjabat tapi kita bisa lihat bagaimana sinergitas antar lembaganya, beliu sudah bisa bersatupadu  dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Forkopimda, kami juga melihat respon cepat beliau sudah melebur menjadi bagian dari kesatuan yang utuh yang bisa memimpin Polres Tulungagung”, ungkapnya.


Kami hari ini juga melihat bagai mana Bhabinkamtibmas, Kabag, Kasat dan yang lain sudah terlihat begitu cairnya, begitu interaksi yang sangat berkekeluargaan mudah mudahan sinergitas ini bisa dipertahankan


“Kami sangat mengapresiasi dengan apa yg dilakukan beliau, tidak hanya ketemu tokoh, tapi beliau jemput bola untuk urusan perpanjangan SIM serta upaya upaya kreatif lain”, sambungnya.


Dengan anggaran yang minim 111 M untuk membiayai 1 Polres dan 19 Polsek, juga anggaran 640 juta dipotong menjadi 311 juta, kami pesan jangan sampai perkara membiayai dirinya sendiri.


“Saya yakin bagaimana progesinalitas, integritas temen temen Reskrim di Polres Tulungagung. Kami juga mengapresiasi temen temen Lantas yang sudah tegak lurus dengan perintah Bapak Kapolri sebagaimana sudah di rubah Lap dari anggka 8 menjadi huruf S”, terangnya.  


Juga Jajaran Narkoba, Bhabinkamtibmas, Polisi RW yang terlihat tetep semangat untuk memberikan pelayan publik di sektor Kepolisian.


“Mudah mudahan Polres Tulungagung semakin hebat dibawah Kepemimpinan AKBP Teuku Arsya dan mudah mudahan fungsi fungsi Kepolisian dapat terlihat langsung dan bermanfaat untuk Masyarakat Tulungagung”, tandasnya.


Selain itu, dalam Kunjungannya di Polres Tulungagung Komisi III DPR RI H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. bersama Kapolres Tulungagung AKBP Arya juga memberikan santunan kepada Anak yatim bertempat di Lobi Polres. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog