Selasa, 15 Agustus 2023

Bangun Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Kapolres Tulungagung Silaturahmi ke Gus Hadi

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah Mlathen Kauman Tulungagung KH. Hadi Muhamad Mahfud atau yang lebih dikenal dengan Gus Hadi yang juga sebagai ketua MUI kabupaten Tulungagung, Senin (14/08/2023). 



Selain mempererat tali persaudaraan, kegiatan silaturrahminya itu sekaligus memperkenalkan diri serta dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh khususnya dan masyarakat pada umumnya.


“Silaturahmi ini selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat juga untuk menyerap berbagai aspirasi,” kata AKBP Arsya.


Sebagai pejabat baru, AKBP Arsya mengaku tidak akan mampu menjaga Tulungagung tanpa adanya dukungan dan bantuan doa dari para tokoh agama dan para ulama di Kabupaten Tulungagung.


Sementara itu, Sementara itu dari pengasuh pondok pesantren Mlaten KH Gus Hadi mendukung sepenuhnya program Bapak Kapolres dalam harkamtibmas di Wilayah Kabupateng Tulungagung.


“Para alim ulama, siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh Instansi Pemerintah, TNI, Polri dan semua elemen Masyarakat di Wilayah Kabupateng Tulungagung”, ucapnya.


Dalam kunjungannya ke tokoh Agama hari ini, Kapolres didampingi Wakapolres Tulungagung dan sejumlah PJU Polres. (restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog