Selasa, 06 Juni 2023

Untuk Mempercepat Pembangunan Masjid An Nur Desa Gondosuli, Kapolres Tulungagung Berikan Bantuan 100 Sak Semen

 



TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung, Polda Jatim mengadakan kegiatan berbagai 100 sak semen Masjid An Nur Desa Gondosuli Kecamatan Gondang.

 


Melalui Kapolsek Gondang AKP Randhy Irawan S.H. didampingi anggota Staf LantasTulungagung dan Anggota Polsek diterima KH. Sodikun ketua takmir masjid.


Ditempat terpisah, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, kegitan silaturahmi dengan tokoh agama sekaligus pemeberian wakaf Ini adalah sebagai implementasi program SELARAS dan membangkitkan semangat kepada anggota untuk bisa peduli kepada sesama.

 

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Tulungagung, Polda Jatim terhadap masyarakat, khususnya terhadap kegiatan keagamaan”, ujarnya.

 

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa mempercepat pembangunan Masjid sehingga segera bisa di gunakan dalam kegiatan peribadatan”, sambungnya.

 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, meski tidak seberapa. Semoga dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai.

 

“Kami meminta doanya agar kami diberikan kekuatan agar dapat melaksanakan tugas pengabdian kami dalam melayani masyarakat,” tutur Kapolres.

 

Sementara itu, ketua takmir masjid An Nur KH. Sodikun mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tulungagung.

 

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Tulungagung beserta jajarannya,” ucapnya.

 

Melalui sejumlah bantuan dari Polres Tulungagung lanjutnya, tentu pembangunan masjid bisa cepat selesai dan segera dapat digunakan kegitan keagamaan.

 

“Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya di Allah SWT,” ucapnya. (ans71 – restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog