Sabtu, 20 Mei 2023

Razia Malam Minggu, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Yang di Gelar Personil Gabungan Polres Tulungagung

 TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung melakukan Razia kendaraan bermotor guna mengantisipasi balap liar serta knalpot broong.



Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori, SH menyebutkan Razia kendaraan bermotor guna mengantisipasi balap liar serta knalpot broong juga antisipasi tindak kejahatan lain.


“Pada pelaksanaan Sabtu (20/05/2023) malam terjaring puluhan kendaraan bermotor roda dua, diantara menggunakan knalpot tidak sesuai ketentuan atau knalpot broong, tidak memakai hlem, serta pemilik kendaraan tidak dapat menunjukkan dokumen kepemilikan, selanjutnya kepada pemilik di berikan sanksi tilang”, jelasnya.


“Selain itu Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari”, sambungnya.


Anshori menambahkan pihaknya akan terus melakukan penindakan segala macam bentuk pelanggaran lalu litas terlebih pelanggaran kasat mata dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.


“Kami akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” pungkasnya. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog