Minggu, 28 Mei 2023

Polres Tulungagung, ingatkan pentingnya imun tubuh menghadapi musim pancaroba dengan melaksanakan vaksin influenza

 


TULUNGAGUNG -  Dalam rangka mencegah penularan penyakit influenza di jajaran Polri khusunya yang  ada di Polda Jatim dan Polres jajaranya sampai pada level Polsek menjalani suntik vaksin influenza. 29/5/2023



Kegiatan  tersebut digelar oleh tim Dokkes Polda Jatim  melalui Rumah sakit Bhayangkara Tulungagung yang melaksanakan suntik vaksin influenza di ruang SS Polres Tulungagung Senin 29 Mei 2023.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasihumas IPTU Moh Anshori SH, mengatakan, bahwa kegiatan pemberian suntikan vaksin pada personil Polri polres Tulungagung tersebut dilakukan agar anggota tidak mudah terkena penyakit influenza di situasi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.


“Harapannya anggota Polres Tulungagung dan Polsek jajaran tidak mudah terserang penyakit, termasuk influenza,” kata Kasihumas.


Secara bergiliran anggota Polres Tulungagung menerima suntikan  vaksin influenza dari tim Dokes rumah sakit Bhayangkara Tulungagung 


Penyakit ini bisa dicegah dengan imunisasi, salah satunya dengan imunisasi influenza ini.


Kepada seluruh anggota Polres Tulungagung, tim Rumah sakit Bhayangkara Tulungagung berpesan untuk tetap bisa menjaga diri dan kesehatan terutama di lingkungan keluarga, anak-anak, mulai dari lingkungan untuk mencegah terjadinya penyakit.(Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog