Kamis, 11 Mei 2023

Anev Sitkamtibmas, Kapolres Probolinggo Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

 


PROBOLINGGO,- Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmato, M.H. 



Penghargaan tersebut diberikan pada saat kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas bulan Maret dan April 2023 serta Evaluasi Ops Ketupat 2023 Wilayah Jawa Timur di Jember, Rabu (10/5/2023). 


Kapolres Probolinggo mengungkapkan penghargaan oleh Kapolda Jatim tersebut diperoleh karena kinerja yang bagus dalam menindak lanjuti Commander Wish Kapolda Jatim. 


"Commander Wish itu diantaranya penegakan hukum yang professional dan berkeadilan, penguatan database berbasis digital dan pemantapan Harkamtibmas wilayah yang aman kondusif," kata Kapolres Probolinggo saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (12/5).


Lebih lanjut Kapolres Probolinggo juga menyampaikan bahwa Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat atas lancarnya arus mudik lebaran pada Ops Ketupat Semeru 2023. 


"Bapak Kapolda Jatim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan selama Ops Ketupat Semeru 2023 yang telah membantu masyarakat mudik lebaran," ucap Kapolres Probolinggo. 


Selain ucapan terima kasih tersebut, Kapolda Jatim juga menekankan kepada seluruh anggota, mulai tingkat Polda sampai para Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa agar lebih berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.


Kapolda Jatim juga menekankan agar personel selalu peduli dan peka dengan keluhan masyarakat dan lingkungan sekitar, sehingga dapat menjadi inisiator dan motivator dalam pemecahan masalah. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog