Rabu, 29 Maret 2023

Sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung berikan Takjil Gratis kepada warga yang melintas di titik 0 Km Tulungagung,

 


TULUNGAGUNG – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, yang diwakili oleh Kasubbag Hukum Polres Tulungagung AKP Heri Purwanto SH berbagi takjil kepada sejumlah pengendara, Rabu(29/03/2023) sore.



Kegiatan yang dilaksanakan bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 menjelang berbuka puasa ini, diikuti sejulah Pejabat Utama dan anggota Polres Tulungagung.


“Kami memberikan ratusan takjil gratis kepada pengendara masyarakat yang melintas di Titik 0 Km Tulungagung”, Ujar AKP Heri.


Ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.


“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Tulungagung kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.


Kegiatan bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.


“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan,” lanjutnya.


Pembagian takjil selama bulan suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin Polres Tulungagung yang akan dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan dengan sasaran tempat berbeda.


“Disamping membagikan takjil kepada masyarakat juga memberikan himbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas”, ucapnya.


Disampaikan juga oleh AKP Heri P bawasanya menjelang berbuka puasa personel Polres Tulungagung juga melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif.


”Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan diberikan kelancaran dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT,” pungkasnya.(Ans71-Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog