Jumat, 24 Maret 2023

Polres Tulungagung berbagi takjil kepada warga masyarakat, menjelang berbuka puasa

 TULUNGAGUNG – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH, yang diwakili oleh Kabagren polres Tulungagung KOMPOL Alfo Gohan Sh bersama anggotanya turun ke jalan, berbagi takjil kepada sejumlah pengendara di depan laboratorium simma, Jum'at (24/03/2023).



Kegiatan yang dilaksanakan di hari kedua puasa Ramadhan 1444 H tahun  2023 itu, dipimpin oleh Kabagren KOMPOL Alfo Gohan SH, bersama  Pejabat Utama Polres Tulungagung dan anggota Polres.


“Kami memberikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan laboratorium simma Tulungagung". Ujar Kabagren 


KOMPOL Alfo Gohan SH mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.


“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Tulungagung  kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” tuturnya.


Kegiatan bagi takjil ini selain sebagai rasa syukur, di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.


“Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan,” lanjutnya.


Pembagian takjil selama bulan suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin Polres Tulungagung yang akan dilaksanakan setiap harinya dengan sasaran tempat berbeda 


Disampaikan juga oleh KOMPOL Alfo Gohan menjelang berbuka puasa personel Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif.


”Kepada umat muslim kami sampaikan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan diberikan kelancaran dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT,” pungkasnya.(Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog