Senin, 27 Maret 2023

Polres Tulungagung Bawa Solikin ke Rumah Sakit Bhayangkara

 TULUNGAGUNG – Solikin warga Dusun Duren RT 02 RW 01 Desa Sukoanyar Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung oleh Sidokkes Polres Tulungagung Polda Jatim menggunakan mobil ambulan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.



Sebelumya, Pada hari minggu 26 Maret 2023 Rombongan dari Polres Tulungagung atas perintah Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH telah memberikan Bantuan Sosial kepada saudara Solikin.


Kapolres Tulungagung melalui Kasi Humas Polres Iptu Anshori, SH mengatakan Hari ini Senin 27 Maret 2023 kembali kekediaman Solikin yang menderita luka pada Pangkal paha dan lutut di jemput untuk dibawa ke Rumah sakit guna mendapat perawatan lebih lanjut.


“Terhadap saudara Solikin karena sakitnya sudah parah maka harus ada tindakan medis untuk mempercepat proses penyembuhan dan kami hari ini kita bawa ke RS Bhayangkara bersama tim Sidokkes Polres Tulungagung”, terangnya.


Awalnya kita Polres Tulungagung mendapatkan informasi dari masyarakat melalui jejaring media sosial Facebook yang menginformasikan bahwa ada salah satu warga Solikin menderita stunting/tubuh pendek sejak kecil dan ia hanya hidup sendirian saja dirumahnya yang berada di Dsn. Duren Desa Sukoanyar Kecamatan Pakel.


“Kemarin Polres Tulungagung mendatangi dan memberikan bantuan sosial berupa Paket Sembako dan sejumlah uang kepada Saudara Solikin, saat tim kesehatam melakukan pemeriksaan kesekatan didapati ada luka pada tubuh solikin yang butuh perawatan”, sambungnya.


Lebih lanjut Iptu Anshori mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan kasus dampak stunting, serta kepedulian kami kepada masyarakat.


“Alhamdulillah proses dari Kediaman Solikin hingga Rumah Sakit berjalan lancar, saat ini sudah mendapatkan perawatan medis dari Tim RS Bhayangkara Tulungagung”, tandasnya. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog