Selasa, 28 Februari 2023

Rapat anggota tahunan Primkopol Polres Tulungagung tahun buku 2022

 


TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag SDM KOMPOL Sucipto SH SH pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Polres Tulungagung, Selasa, (28/02/2023), bertempat di Gedung olahraga Lembu peteng Tulungagung.



Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol ini digelar untuk meningkatkan peran Koperasi Primkoppol Polres Tulungagung dalam menunjang kesejahteraan anggota Polri dan ASN Polri”.


Kabag SDM Polres Tulungagung KOMPOL Sucipto SH menyampaikan, bahwa kita patut selalu bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan RAT pada hari ini.


RAT Primkoppol ini sudah memenuhi syarat karena dilaksanakan sebelum bulan Maret pada setiap tahunnya. Dalam hal Perkoperasian Polres Tulungagung agar perjalanan keuangan untuk mensejahterakan anggota dan pengurus harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta pinjaman anggota tidak tumpang tindih, tegasnya.


” Seluruh anggota koperasi harus ikut serta mengawasi dan memberikan kritikan untuk kemajuan Primkoppol.”


Selanjutnya disebutkan “ Koperasi Primkoppol Polres Tulungagung mendapat apresiasi kepuasaan dari Kepala  Dinas Koperasi UKM Kabupaten Tulungagung Bapak Dr, slamet Sunarto atas kinerja dan kepengurusan manajemen Koperasi saat memberikan sambutannya. ”


Dalam RAT Primkoppol ini turut dihadiri juga oleh Pejabat Polres Tulungagung, seluruh Perwira, Bintara, dan ASN anggota Primkopol Polres Tulungagung 


Dalam rapat anggota tahunan polres Tulungagung, juga dilakukan pemilihan ketua Primkopol pada 5 tahun yang akan datang


Terpilih untuk ketua Primkopol Polres Tulungagung periode 2023 s/d 2028 adalah sebagai berikut Iptu purna Suwardi dengan perolehan suara sebanyak 200 suara, perolehan suara terbanyak ke dua Kompol Yuliastuti, SH, 63 suara dan peroleh suara terbanyak ke tiga iptu Ahmad makali sebanyak 58 suara


Sementara itu Kasihumas polres Tulungagung IPTU Moh Anshori SH mengatakan, Kegiatan RAT berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize berupa sepeda motor dan hadiah lainya.(Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog