Selasa, 28 Februari 2023

Polsek Pakel Pertemukan Kembali Warga Yang Linglung Dengan Keluarganya

 


TULUNGAGUNG - Berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat telah mengamankan orang yang dalam keadaan linglung, berdasarkan laporan tersebut Polsek Pakel, Polres Tulungagung, Polda Jatim langsung mendatangi TKP. 



Wakapolsek Iptu H. Marsid, S.H. bersama 2 (dua) personil, mendatangi laporan dari warga terkait adanya Laki laki yang diduga mengalami gangguan mental di Desa sukoanyar, Senin (27/02/2023).


“Petugas Polsek Pukul 11.00 WIB untuk mendatangi lokasi yang dimaksud dan memang benar ternyata ditemukan seorang Laki - kaki yang linglung,” ujar Kapolsek Pakel AKP L. Rahmad Budiarto, S.H. 


"Selanjutnya dibawa ke Mapolsek Pakel, dari pengakuanya yang bersangkutan beralamat di wilayah Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri selanjutnya dijemput oleh keluarganya”, sambungnya. 


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kami melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan akhirnya ditemukan keluarganya dihubungi dan mendatangi Polsek Pakel.


“Alhamdulillah Pria tersebut akhirnya sudah ditemukan oleh keluarga di Polsek Pakel dan diserahkan kepada keluarganya,” pungkas Kapolsek. (ans71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog