Senin, 26 Desember 2022

Kapolres Tulungagung, bersama Forkopimda mengikuti Apel peringatan hari Belanegara hari Korpri dan hari Ibu bertempat di Halaman Pemkab Tulungagung

 



TULUNGAGUNG,–   Pemerintah darah Kabupaten Tulungagung dalam rangka mengenang hari hari besar nasional mengadakan kegiatan apel  yang bertempat di halaman Pemkab Kaputen Tulungagung  Senin 26 Desember  2022. 



Apel   peringatan 3 (tiga) hari besar Nasional hari Belanegara hari Korpri dan hari Ibu  yang dikemas dalam satu kegiatan upacara dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022.



Bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo Mm yang memipin jalannya apel  mengatakan   bahwa kegiatan apel dalam memperingati hari besar Nasional yang dilaksanakan kali ini mengandung maksud, untuk mengenang para pendiri dan mengapresiaasi para tokoh yang berjasa dala kelompoknya.


Disamping mengapresiasi juga memberikan motivasi kepada para generasi penerusnya untuk berjuang dan mengisi kemerdekaan ini dengan berkreasi demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

 

Karena berkat jasa beliau para pendahulu yang telah memperjuangkan hak emansipasinya, sehingga terwujudnya masyarakat  Indonesia yang Bersatu dalam mempertahankan kemerdekaan dan Bersatu dalam mengisi pembangunan nasional

 

 Bupati TUlungagung menekankan 5 prioritas yang menjadi penekanan dalam rangka peringatan HUT ke 77 PGRI dan HGN salah satunya  adalah peningkatan SDM guru untuk menghadapi tantangan masa depan Pendidikan.


 Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Sik, Mh selesai kegiatan apel mengatakan salah satu momen yang patut kita tanamkam pada generasi muda saat ini adalah sikap bagaimana mencintai Bangsa Indonesia bagaimana para generasi muda kita mempertahankan kemerdekaan dengan mengisi kegiatan yang positif.


Mudah mudahan dengan momen kita mengenang hari besar nasional bangsa indosia akan tumbuh pada generasi muda kita yaitu generasi yang Tangguh, generasi yang bermartabat dan generasi yang bisa mengukir kejayaan Bangsa Indonesia.


Di akhir acara apel dilaksankan pemberian  hadiah kepada pemenang lomba.


Hadir dalam rangka apel memperingati Hari Belanegara, Hari Ibu dan hari Korpri tahun 2022 antara lain,  Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, Mm, Wakil Bupati Tulungagung H Gatut Sunu Wibowo Se, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, Dandim 0807 Tulungagung LETKOL Czi Nooris Agus Rinanto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung  Skpd Kabupaten Tulungagung, Ibu Ketua Darmawanita, ibu ketua Bayangkari dan ibu Ketua persid dan tamu undangan lainya. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog