Minggu, 20 November 2022

Polres Tulungagung Lakukan Olah TKP Pada Pesepeda Yang Meninggal Mendadak

 


TULUNGAGUNG - Diduga kelelahan, Pesepeda asal Kedungwaru, Tulungagung meninggal dunia saat sedang mengayuh sepeda tepatnya di jalan raya Desa Pelem Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Insiden terjadi pada hari ini, Minggu (20/11/2022) sekira pukul 06.00 WIB.



Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Moh Anshori SH   mengatakan, semula sekitar jam 06.00 WIB, Wulan dan Sulami, keduanya warga Desa Pelem melihat pesepeda pancal melaju dari Tulungagung menuju Desa Campurdarat. Selanjutnya, sesampainya di TKP, lalu keduanya melihat korban sempoyongan lalu terjatuh dari sepedanya. Kedua saksi kemudian meminta bantuan kepada orang yang lewat agar meminggirkan korban ke tepi jalan.


Iptu Anshori melanjutkan, ternyata saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Warga lalu melapor ke perangkat Desa Pelem dan Polsek Campurdarat Tulungagung. Dari hasil olah TKP, korban yang diketahui bernama Priyadi, 67 tahun warga Kedungwaru, Tulunggagung itu meninggal dunia diduga akibat terkena serangan jantung. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka bekas penganiyaan. 


"Usai mendapatkan laporan Kapolsek Campurdarat AKP Triyanto bersama Anggota dan Team Inafis Polres Tulungagung melaksanakan Olah TKP, Orang Meninggal di Simpang 3 Dusun Tambak Desa Pelem", ujarnya. 


"Hasil olah TKP dan Visum luar tidak ditemukan akibat tindak kekerasan dan di TKP juga di temukan Sepeda Gunung didekat korban, selanjutnya korban di bawa ke RSU Dr. Iskak Tulungagung", tandasnya. (ASN71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog