Rabu, 30 November 2022

Peringatan HUT Korpri ke-51, Polres Tulungagung Polda Jatim Gelar Tasyakuran Secara Sederhana

 TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tahun 2022, Polres Tulungagung Polda Jawa Timur menggelar syukuran HUT Korpri secara sederhana di gedung sanika satyawada Mapolres Tulungagung, Rabu (30/11/2022).



Kegiatan tasyakuran ditandai dengan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala Kepolisian Resor Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH yang didampingi Ny. Lily Eko Hartanto Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung kemudian diserahkan kepada perwakilan ASN sebagai simbol rasa syukur dari seluruh jajaran ASN dilingkungan Polres Tulungagung.


“Peringatan HUT, Saya Kapolres, Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamay ulang tahun Ke-51 Korpri tahun 2022 ,”ujar Kapolres sangat mengawali sambutannya.


Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil Polri yang sudah membantu tugas dan kegiatan Kepolisian di lingkungan Polres Tulungagung.


“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas peran aktif dan pengabdian anggota Korpri yang selama ini telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya.


Kapolres juga mengajak agar peringatan HUT Korpri Ke-51 ini dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri di semua tingkatan berupaya meraih prestasi yang setinggi-tingginya.


“Mari terus mendukung program Pimpinan, dengan cara berbuat baik,” pungkasnya


Dalam acara terebut dihadiri Wakapolres Tulungagung, PJU Polres, ANS, Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung dan PHL Polres Tulungagung. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog