Selasa, 22 November 2022

Peringatan HUT ke 59 Korem 081/DHIROTSAHA JAYA, Polres Tulungagung Ikut Donor Darah

 


TULUNGAGUNG - Dalam rangka mendukung  peringatan HUT Korem 081/DHIROTSAHA JAYA ke 59, Polres Tulungagung ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Kodim 0807 Tulungagung, Selasa (22/11/2022). 



Dengan tema “Pengabdian Kami Tiada Henti” kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Tulungagung. 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, bersama Personil Polres Tulungagung ikut mendonorkan darah yang bertempat di Kantor PMI Cabang Tulungagung. Sebelum dilaksanakan Donor Darah perserta ditensi oleh petugas Kesehatan guna memastikan layak tidaknya melakukan Donor. 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan kegiatan ini sebagai bukti sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Polri.


“Ini adalah bukti sinergitas dan kekompakan antara Polres Tulungagung dan TNI (Kodim 0807 Tulungagung),” Ujar Kapolres


Kapolres menerangkan, sinergi antara Polres Tulungagung dan TNI bukan hanya dilakukan pada kegiatan bakti sosial donor darah ini saja, namun juga dalam berbagai kegiatan lainnya.


“Terutama soal penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, PMK, bencana alam dan kegiatan kegiatan pengamanan pengamanan kegiatan masyarakat, serta menjaga dalam menjaga harkamtibmas lain” terangnya.


Kapolres berharap, sinergitas yang sudah terjalin dengan kokoh itu akan terus diperkuat dalam berbagai hal. Menurutnya, sinergitas merupakan kunci utama keberhasilan dalam menjalankan setiap tugas dalam menjaga stuasi kamtibmas di wilayah Tulungagung


“Selamat ulang tahun ke 59 Korem 081/DHIROTSAHA JAYA. Semoga Korem Korem 081/DHIROTSAHA JAYA menjadi Satuan TNI-AD semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkas Kapolres. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog