Jumat, 25 November 2022

Kapolres Tulungagung Polda Jatim, ber Empati dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban meninggal Dunia

 


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, Sik Mh,  ber Empati terhadap keluarga korban meninggal dunia  dengan berbelasungkawa atas musibah meninggalnya korban dirumahnya yang ber alamat di   Ds. Kepuh, Kec. Boyolangu  Kabupaten Tulungagung. 25/11/2022



 “Tentunya, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa Empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah”.


Tak lupa, Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Boyolangu AKP Tri Nuartiko, Sh, mendoakan kepada kelurga korban agar diberikan ketabahan, karena ini semuanya adalah menjadi kehendak allah SWT. 


 Sebagai informasi bahwa kejadian orang meninggal dunia  yang terjadi di desa  Kepuh, Kec. Boyolangu  Kabupaten Tulungagung  terjadi pada hari Jumat tanggal 25 Nopember 2022 sekira pukul 05.00 Wib.  korban atas nama  AGUS MADI   dan meninggal dalam keadaan terlentang di lantai ruang tamu dengan posisi kepala berada di sebelah selatan dan kaki di sebelah utara. 


Menurut keterangan saksi An Sdri. SRIATI   yang sekaligus kakak korban menerangkan bahwa pada waktu saksi melewati depan rumah adiknya melihat ada yang janggal dan Setelah melihat kedalam rumahnya dan melihat adiknya dalam keadaan terlentang setelah  didekati ternyata korban dalam keadaan tidak bergerak. Mengetahui hal tersebut lalu teriak meminta tolong kepada kakaknya yang bernama Sdr. SARJONO,  korban dinyatakan meninggal  


 Dari hasil pemeriksaan tenaga kesehatan dan Tim Inafis Polres Tulungagung Polda Jatim  terhadap  kondisi jenazah   tidak ditemukan adanya unsur2 kekerasan.


Atas permintaan dari kelurga korban, untuk almarhum tidak dilakukan otopsi dan keluarga korban menerima atas musibah meninggalnya korban.


Melihat kejadian tersebut Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Hartanto Sik, Mh melalui Kapolsek Boyolangu AKP Tri Nuartiko, Sh,  langsung berempati dengan mendatangi ke rumah duka untuk turut berbelasungkawa dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga korban.


“Meskipun bantuan dari Kapolres Tulungagung tidak seberapa, semoga menjadi manfaat dan bisa mengurangi bebannya,” tandasnya


Perwakilan dari keluraga   An Sriati  yang pada saat itu menerima bantuan dari Kapolres Tulungagung, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Bapak Kapolres Tulungagung terhadap musibah yang menimpa keluarganya.


“Sekali lagi kami atas nama keluarga dari almarhumah AGUS MADI, mengucapkan banyak terimiakasih atas kepedulian dan bantuan dari bapak Kapolres Tulungagung”


 Semoga terhadap keluarga korban oleh Allah SWT, selalu diberikan ketabahan karena ini semua adalah sudah menjadi kehendak dari Allah Swt. ( Ans71 Restu )

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog