Rabu, 30 November 2022

Kapolres Tulungagung, Berangkatkan Tim Bola Voli Junior Dalam Kejurprov Tahun 2022

 TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH yang juga selaku Ketua Pengurus PBVSI Cabang Tulungagung, pada Rabu (30/11/2022) melepas tim bola voli Tulungagung junior yang akan berlaga dalam kejuaraan tingkat Provinsi Jatim (Kejurprov) tahun 2022 di Gresik. 



Disampaikan Kapolres Tulungagung AKBP Eko, para atlet yang tergabung dalam tim bola voli Tulungagung junior ini merupakan orang-orang pilihan yang telah melalui sejumlah proses yang tidak sebentar. 


"Oleh sebab itu, kami meminta agar seluruh tim memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada semaksimal mungkin untuk meraih prestasi. Dipersiapkan kalau masi bisa dipersiapkan baik fisik maupun mentalnya," tegasnya.


Laga Kejurprov yang digelar selama tujuh hari mulai tanggal 1 sampai 7 Desember 2022 di GOR Tri Darma Gresik.


“Prestasi yang sudah diukir, saya harap bisa terukir pada tahun ini”, ujarnya.


“Kita optimis bisa mendapat juara kembali. Untuk itu saya minta ditanamkan semangat “sebelum mendapatkan juara, jangan pulang" sambungnya.


Dalam kesempatan itu Kapolres menekankan, agar para atlet yang merupakan perwakilan dari Tulungagung untuk lebih bersemangat dan menunjukkan kepiawaiannya dan kekompakan bermain dilapangan. 


“Adik-adik nantinya yang mewakili Sekolah, Kabupaten dan Polres Tulungagung, laksanakan pertandingan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin”, tandasnya.


Sementara itu saat melepas tim bola voli Tulungagung yang bertempat di Lobi Mapolres Tulungagung, Kapolres didampingi Wakapolres dan PJU Polres. (ANS71-restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog