Kamis, 27 Oktober 2022

Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda, mendampingi Waaslog Panglima TNI dalam rangka pengawasan dan evaluasi TMMD ke 115 tahun 2022 di Kecamatan Pagerwojo

 TULUNGAGUNG  -  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 115  TA 2022 di Desa Gondanggunung, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung hari ini sudah memasuki hari ke 16, Kamis (27/10/2022).

 


Dalam kegiatan TMMD ke 115 TA 2022 di Desa Gondanggunung Kecamatan Pagerwojo, hari ini Kamis tanggal 27 Oktober 2022 dilakukan Anev oleh Waaslog Panglima TNI / Ketua Team Wasev TMMD Laksma Matjuri.


Kegiatan Anev ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progress pengerjaan proyek TMMD ke 115, apakah sudah sesuai rencana atau belum, atau sudah berapa prosen dari terget yang seharunya dikerjakan.


Disamping mengecek progress pengerjaan proyek, Waaslog juga mengecek keberadaan serta kesehatan Personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD, secara umum anggota yang terlibat dalam kegiatan TMMD dalam keadaan sehat dan tetap semangat.


Mudah mudahan untuk target dalam TMMD ke 115 yang terletak di Desa Gondang Gunung dapat tercapai sesuai target dan sesuai waktu yang direncanakan. 

 

"Untuk itu kami sampaikan kepada warga masyarakat Gondanggunung untuk berperan sepenuhnya guna mendukung program ini agar bisa selesai tepat waktu," sambungnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan Pengawasan dan Evaluasi Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo Mm,    Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi. Nooris Agus Rinanto, S.I.P, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H,  perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tulungagung, Aslog kasdam V Brawijaya Kolonel Czi Asep Rahmad Sukmana, Kasiter korem 081, Pabandya Bhakti Korem 081 Brawijaya, Ka Bapeda Kabupaten Tulungagung, Kadis PU Kabupaten Tulungagung dan tamu undangan lainya. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog