Senin, 31 Oktober 2022

Berbagi Sesama Saat Gowes Barokah, Polres Tulungagung Santuni Anak Yatim

 TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanta Sik, Mh bersama Pju Polres Tulungagung melakukan kegiatan gowes barokah dengan memberikan santunan kepada anak yatim.




Seperti halnya yang dilakukan pada saat melaksanakan Gowes Barokah bersama para PJU Polres Tulungagung, Senin 31 Oktober 2022


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, Gowes bareng ini dilakukan semata untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


“Menjaga kesehatan tubuh itu sangat penting, ya  salah satunya dengan melalui kegiatan bersepeda,” ujarnya, Senin (31/10/22).


Dikatakannya, dengan rutin berolahraga, maka kesehatan tubuh akan tetap terjaga sehingga nantinya juga akan mendukung dalam pelaksanaan tugas.


“Setiap personel harus rajin berolahraga dengan rajin agar terjaga kondisi kesehatan tubuhnya dan tentunya juga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,”tutur AKBP Eko.


Bukan itu saja, ternyata ditengah kegiatannya Gowes Barokah ini,  Kapolres juga melakukan kegiatan berbagi dengan sesama, yakni memberikan santunan kepada anak Yatim di yayasan panti asuhan Al Husna, desa Beji Kecamatan Boyolangu.


“Selain berolah raga dan kegiatan berbagi sesama, ini juga sekaligus untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, karena ini sesuai tugas kami yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap AKBP Eko.


Untuk itu Kapolres berharap, apa yang ia lakukan meskipun tak seberapa namun melalui kegiatan berbagi tersebut bisa membawa manfaat dan barokah.


Sementara itu ketua yayasan yatim piatu Al Husna,  Drs Sukaji menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Bapak Kapolres Tulungagung kepada anak yatim piatu di yayasan Al Husna ini, semoga kegiatan ini menjadi amal baik untuk pak Kapolres.


“Mudah-mudahan melalui kegiatan Gowes Barokah dengan berbagi sesama ini dapat bermanfaat dan barokah,”pungkas AKBP Eko. (Ans71-Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog