Jumat, 21 Oktober 2022

Anggota Polsek Besuki menyalurkan bantuan sembako berupa beras kepada warga terdampak banjir di Desa Besole

 TULUNGAGUNG -  Bencana banjir   akibat curah hujan yang tinggi berdampak pada warga di Desa Besole Kecamatan besuki Kabupaten Tulungagung.



 Dampak dari banjir ini mengakibatkan endapan lumpur di jalan yang melintasi desa Besole dan terisolirnya warga  warga Dusun Bedalem Desa Besole Kecamatan Besuki, karena akses jalan satu satunya menunju Dusun Bedalem terendam banjir. 


Bencana banjir yang menyebabkan beberapa ruas jalan yang melintas di desa besole terkena endapan lumpur dan terisolirnya warga Bedalem karena akses jalan Terendam Banjir sehingga warga masyarakat aktivitasnya terganggu, hal inilah yang menjadi perhatian Kapolsek Besuki Akp I Nengah Suteja dan inatansi terkait untuk tergerak menyalurkan bantuan.(21/10/2022). 


Bantuan berupa kebutuhan bahan pokok beras dan Mie Instan serta minyak goreng ini disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dan babinsa Desa besole Kecamatan Besuki.


"Bencana yang menimpa saudara kita di desa Besole tentunya menjadi keprihatinan bagi kita semua dan hari ini kita bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu PJB Neama menyalurkan  bantuan berupa Beras, Mie Instans, Minyak Goreng untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita, " tutur Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja SH

  

Kondisi agar segera kembali pulih dan beraktivitas seperti sediakala menjadi harapan besar bagi warga yang terdampak bencana.


"Harapannya semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban terdampak bencana serta pemulihan paska bencana dapat segera dilaksanakan dengan kordinasi antar instansi terkait sehingga warga terdampak kembali dapat hidup normal ".


Sementara itu Kepala Desa Besole Bapak Suratman, mengucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah berempati dengan memberikan bantuan kepada warga mayarakat yang terdampak banjir, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warganya. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog