Senin, 12 September 2022

Polsek tanggunggunung Polres Tulungagung Gelar “Diagram” untuk menyerap aspirasi dari masyarakat

 TULUNGAGUNG – Sebagai implementasi dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat Polsek tanggunggunung menggelar acara progra “DIAGRAM”, yakni dialog dengan masyrakat.



Kapolsek Tanggunggunung AKP. KASIANTO, S.H. Senin (12/09/2022) melalui Kasihumas Iptu Anshori mengatakan program layanan menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat bertempat di Pendopo Kecamatan Tanggunggunung.


“Program ini merupakan cara untuk mendengar keluh kesah masyarakat Terkait gangguan kamtibmas,” ujarnya.


“DIAGRAM ” ini merupakan dialog kamtibnas Polres Tulungagung  dan jajaran Polsek dengan komunitas dan masyarakat di wilayah hukum setempat. Salah satu program unggulan dari Bapak Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta.”  


Layanan penyerapan aspirasi dan informasi yang dikemas dalam Diagram, cara ini diyakini akan mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah kelalulintasan, pengaduan kriminalitas, bencana hingga info seputar pengawalan, patroli dan keramaian.


“Masyarakat juga bisa mendapatkan informasi SIM, STNK/BPKB. Informasi SKCK, SP2HP, SPKT, pengawalan, patroli maupun keramaian, serta pelayanan lain yang diperlukan oleh masyarakat,”  

 

Hadir dalam acara Diagram  muspika se kecamatan Tanggunggunung, SKPD se Kecamatan Tanggunggunung,  Kades se Kecamatan Tanggunggunung, Anggota Paskibraka Kecamatan Tanggunggunung dan Tamu undangan. (Ans71 Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog