Sabtu, 10 September 2022

Polsek Tanggunggunung Beri Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid Al Furqon, Dalam Kegiatan Jumat Barokah

 


TULUNGAGUNG – Kapolsek Tanggunggunung Polres Tulungagung bersama anggota melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan bahan bangunan untuk mendukung kegiatan pembangunan Masjid Al Furqon Desa Ngrejo KecamatanTanggunggunung Kabupaten Tulungagung.



Wakapolsek dan personil menyerahkan langsung bahan bangunan berupa semen dan diterima oleh pengurus Masjid Al Furqon yang sedang dalam proses pembangunan, Jumat (09/09/2022).


Kapolsek Tanggunggunung AKP Kasianto, SH mengatakan, pemberian bantuan material semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan mushola tersebut,” ucap kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan Ini merupakan program Kapolres Tulungagung “Selaras” (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah dan Solutif).


“Kegiatan ini, rutin dilaksanakan Polsek Tanggungunung setiap bulan, Dana didapat dari sumbangan anggota Polsek Tanggunggunung secara sukarela”, ujarnya.


“Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak, Pembangunan tempat Ibadah mushola cepat selesai dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya”, pungkas AKP Kasianto.


Sementara itu, pihak panitia pembangunan Masjid Al Furqon mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek yang telah dengan ikhlas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid. (ANS71-Restu).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog