Selasa, 06 September 2022

Polres Tulungagung Gelar Patroli Strong Point Ke SPBU dan Tempat Rawan Kriminal, Guna Jaga Kamtibmas

  

TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung Masifkan Patroli Strong Point dalam menjaga kondisifitas Wilayah Kabupaten Tulungagung.



Sebelum melaksanakan patroli, dilaksanakan apel bersama didepan Mako Polres Tulungagung dipimpin AKP Maga Fidri Isdianto.,SH., Perwira Pengawas (Pawas) dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Senin (05/09/2022) malam.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH menegaskan, hal itu dilakukan untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tulungagung.


“Patroli gabungan ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung, agar tetap kondusif. Salain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes”, ujarnya.


Selain itu tim patrol juga melaksanakan pemantauan di SPBU. Kasi Humas mengatakan, bahwa untuk wilayah Tulungagung situasinya masih kondusif walau ada sedikit penambahan para pembeli di SPBU, namun masyarakat bisa terlayani.


“Sampai saat ini situasi di wilayah Kabupaten Tulungagung masih tetap aman terkendali, stok BBM di wilayah Tulungagung masih aman, pasokan tetap lancar, meski adanya antrean konsumen di stasiun pengisian bahan bakar namun masyarakat bisa terlayani,” tutur kasihumas.


Dengan menggunakan R4 dan R2 patroli mobile juga menyusuri tempat tempat rawan kriminal, juga tempat biasanya digunakan untuk balap liar.


“Petugas gabungan juga melaksanan stasioner seputaran Kota Tulungagung dan tempat rawan terjadinya kriminal serta berikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat”, tutupnya. (ANS71-Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog