Rabu, 03 Agustus 2022

Sambut HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Tulungagung Menggelar Baksos

TULUNGAGUNG - Polwan Polres Tulungagung menggelar bhakti sosial di Panti Asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU di Kecamatan Sumbergempol. Dalam rangka Memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022.



Kompol Sri Yuliastuti, SH selaku senior Polwan Polres Tulungagung mengatakan, dalam menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Tulungagung mengadakan kegiatan mulai dari donor darah, vaksin booster juga baksos.



"Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Tulungagung dalam rangka HUT Polwan ke-74 diantaranya  memberikan pelayanan vaksinasi, donor darah dan Bakti Sosial", terang Kompol Sri Yuliastuti, Rabu (03/08/2022).


Dalam pelaksanaanya Baksos kali ini di panti asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU Kecamatan Sumbergempol serta kepada tukang becak dan supeltas.


“Kegiatan bakti sosial yang digelar Polwan Polres Tulungagung kali ini yakni berbagi bingkisan sembako di panti asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU Kecamatan Sumbergempol, kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) dijalan serta memberikan bingkisan sembako kepada tukang becak di tepi jalan dan petugas kebersihan", jelasnya. 


Melalui tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" Semoga rangkaian kegiatan  dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74 tahun 2022 yang digelar hari ini bisa membantu masyarakat dan juga harapanya sesuai program Kapolres Tulungagung “Selaras”, pungkas Kompol Yuli. (ANS71-Restu)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog