Kamis, 09 Juni 2022

Kompol Christopher A. Lebang SIK., SH., MSI : Gelar Aksi Donor Darah ini Sebagai Wujud Peduli Kepada Sesama

  

Lembang - Kompol Christopher Adhikara Lebang SIK., SH., MSI Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Lemdiklat Polri mengikuti bakti sosial berupa donor daŕah dalam rangka PKB Juang Sespimmen tahun 2022 bertempat di Gedung Sespim Polri, Kamis (09/06/2022) pagi.

 


Pelaksanaan donor darah tersebut diikuti 200 Siswa Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Lemdiklat Polri.

 

Donor darah terlaķsana atas kerja sama Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Lemdiklat Polri bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang bertujuan memback up stok darah PMI.

 

Ditengah-tengah pelaksanaan donor darah tersebut Kompol Christopher A. Lebang SIK., SH., MSI mengajak kepada seluruh masyarakat dimanapun berada, yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah.

 

"Bakti sosial donor darah ini dalam rangka PKB Juang Sespimmen sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat" ujarnya.

 

“Semoga giat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

 

Untuk diketahui, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Lemdiklat Polri dalam pelaksanaan donor darah tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 200 kantong darah, sesuai jumlah target.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog