Kamis, 17 Maret 2022

Ikuti Donor Darah, Kapolsek Gondang Berharap Setetes Darah Kita Berarti Buat Mereka

 TULUNGAGUNG - Kapolsek Gondang Polres Tulungagung AKP Suwancono mengikuti kegiatan sosial berupa donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kab. Tulungagung, Rabu (16/03/2022) bertempat di Kantor Kecamatan Gondang, Dalam rangka rangka HUT PMI.



Dalam kegiatan donor darah tersebut, AKP Suwanconi bersama personil Polsek bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari warga masyarakat, staf kecamatan dan kades serta perangkat desa sekecamatan Gondang, mengikuti serangkaian pemeriksaan, hingga bisa diambil darahnya.


“Menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang,” jelas AKP Suwancono.


Kapolsek menambahkan, dengan donor darah harapan kita mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya.


Kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh, warga masyarakat, staf kecamatan, kades serta perangkat desa sekecamatan Gondang dan Polsek Gondang di Kantor Kecamatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (NN95- Polres Tulungagung)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog