Selasa, 08 Maret 2022

Ada SEMANGAT Dalam diri AKBP Bambang Eko Subandono

 AKBP Bambang Eko Subandono adalah salah seorang anggota personil Polda Jatim, ia terkena serangan Stroke sepulang dari kegiatan Dinas sehingga membuat  keterbatasan dalam melaksanakan  kegiatannya. 



Namun dalam kondisi tersebut, SEMANGAT dalam diri AKBP Bambang masih terus menyala. Hingga mendapat perhatian dari Kapolda Jawa Timur irjen Pol Nico Afinta. 


Agar SEMANGAT AKBP Bambang terus berkobar, Kapolda Jatim pun memberikan motivasi dengan menyerahkan  kunci Rumah di kawasan Sidoarjo melalui program SEMANGAT (Semua Untuk Anggota). 


Atas Motivasi tersebut, kini SEMANGAT AKBP Bambang terus menyala dan keadaannya pun telah ada perkembangan semakin  baik dari serangan stroke yang ia alami. 


"Terima kasih bapak Kapolda.... " ujar AKBP Bambang. 


Program SEMANGAT (Semua Untuk Anggota), adalah program yang diinisiasi oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, program bantuan yang berasal dari seluruh anggota jajaran Polda Jatim, yang akan diberikan kepada anggota yang membutuhkan dorongan motivasi masalah sosial dan kondisi Sakit. 


“Kami mewujudkan program SEMANGAT, salah satunya adalah anggota kami AKBP Bambang yang mengalami sakit stroke, dan kami menyisihkan sebagian dari apa yang kita miliki untuk membantu yang bersangkutan, agar tetap semangat dan bisa bekerja kembali dengan baik,” ujar Kapolda Jatim.


"Semoga apa yang sedikit kami lakukan ini bisa memberikan berkat, manfaat dan SEMANGAT bagi anggota serta keluarganya." 

Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Kapolda Jatim. (NN95 - Polres Tulungagung )

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog