Selasa, 01 Februari 2022

Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Polsek Tulungagung Kota Lakukan Pengamanan di Klenteng Tri Dharma

 TULUNGAGUNG - Personel Polsek Tulungagung Kota Polres Tulungagung melakukan kegiatan pengamanan vihara atau klenteng dalam rangka perayaan Imlek 2573 di wilayah Tulungagung, Selasa (01/02/2022).-

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, SH menyampaikan Pengamanan dilakukan di Klenteng Tri Dharma Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Kota Tulungagung.

 

“Mengingat tahun ini masih pandemi Covid-19, guna mengantisipasi adanya kasus varian baru omnicron, untuk ibadah Imlek di klenteng dan lainnya tetap dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek

 

“Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap kegiatan masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah,” sambungnya.


Kapolsek menambahkan, selain mengamankan pelaksanaan kegiatan ibadah, personil juga menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Ibadah.


”Personil melakukan pengawasan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke lokasi persembahyangan juga menyampaikan himbauan prokes” pungkas Kompol Rudi Purwanto (NN95 – Polres Tulungagung - SW85)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog