Senin, 10 Januari 2022

Satlantas Polres Tulungagung Bagikan Bantuan Berupa Baket Sembako, Masker, Vitamin dan Handsanitizer Kepada Warga Masyarakat

      

 

TULUNGAGUNG,--- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, melalui program "JASA" (Jumat Berbagi Bersama) Sat Lantas Polres Tulungagung memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

 

Kegiatan sosial kali ini, Satlantas Polres Tulungagung membagikan bantuan berupa paket sembako di wilayah Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kota Tulungagung.

 

"Pagi ini kita menyalurkan bansos kepada tiga warga kurang mampu di wilayah RT 03 RW 09 Kelurahan Kepatihan. Semoga bantuan kita yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban kebutuhan sehari - hari," terang Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Muhamad Bayu Agustyan, Jumat (10/12/2021).

 

Selain membagikan paket sembako, Satlantas Polres Tulungagung juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

 

"Selain itu, kita juga membagikan paket berisi masker, vitamin dan handsanitizer kepada masyarakat sekitar," tambahnya.

 

Menurut Bayu pangglilan akrab Kasat Lantas Polres Tulungagung, program "JASA" ini rutin dilaksanakan pada tiap hari Jumat dan dilakukan setelah Anggota Satlantas mengikuti pembinaan rohani yakni berupa Sholat Dhuha berjamaan dan tausiah  di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung.

 

"Dengan melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan berbagi sesama ini kita harapkan anggota mampu meningkatkan iman dan taqwa sehingga dalam melaksanakan tugas, anggota Saglantas bisa lebih ingat kepada yang Maha Kuasa. Sekaligus untuk memupuk jiwa sosial kepada sesama," tutur AKP Bayu (NN95-POLRES TULUNGAGUNG)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog