Selasa, 25 Januari 2022

Sat Binmas Polres Tulungagung Beri Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Anggota Senkom Mitra Polri

 TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung melalui Sat Binmas memberikan materi sinergitas wawasan Kebangsaan kepada Anggota Senkom Mitra Polri bertempat di Hotel Crown Victoria Tulungagung, Senin (24/01/2022).


Hadir dalam pelaksanan kegaiatan tersebut yaitu Kasat Binmas Polres Tulungagung AKP Djatmiko, SH. ( mewakili Kapolres Tulungagung), Ibu Titik Winarti, . Sos., M. M. perwakilan dari Bakesbangpol, Kasdim 0807 Mayor Inf. Wahono, BNN Kab. Tulungagung diwakili oleh Ibu Titik Winarti, S. Sos. M.M, Anggota Senkom Mitra Polri Kab. Tulungagung sebanyak 100 orang dan Sesepuh pembina Senkom Mitra Polri.

Dalam kesempatan itu Kasatbinmas Polres Tulungagung AKP Djatmiko berikan materi Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung 1 Bulan Terakhir, Kejadian kriminalitas yang menojol, Kejadian kriminalitas yang marak terjadi di wilayah lain serta upaya antisipasinya, Daerah rawan kriminalitas.


“Materi tentang kiat-kiat dalam menjaga Kamtibmas serta Peran Senkom Mitra Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif kususnya di Kabupaten Tulungagung”, ujar kasat Binmas


Kasat Binmas juga mengatakan Sekom sebagai salah satu Mitra Polri dalam mewujudkan Kamtibmas merupakan potensi yang sangat mendukung keberhasilan tugas Polri khususnya Polres Tulungagung. 


“Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah senan tiasa mendukung dalam rangka meningkatkan kemampuan dan wawasan Kebangsaan kususnya pada anggota Senkom”, pungkas AKP Djatmiko. (NN95 – Polres Tulungagung -SW85 )

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog