Senin, 17 Januari 2022

Peduli Pandemi, Polsek Bandung Bagikan Sembako Kepada Pedagang

 Tulungagung - Ditengah tengah situasi pandemi dan diberlakukannya PPKM Darurat dibeberapa wilayah di Indonesia, Polres Tulungagung Tidak henti hentinya memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid 19.

Seperti hari ini (red, Jumat (16/7/21), Polres Tulungagung menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako. Bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Bandung Polres Tulungagung ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


Setiap hari setidaknya ada 50 keluarga yang menerima paket sembako yang dibagikan Polres Tulungagung serta jajaran, yang diserahkan langsung secara door to door. 


“Pembagian paket sembako hari ini menyasar para pedagang terdampak pandemi. hal ini akan kami lakukan setiap hari sengan sasaran yang berbeda beda", kata Kapolsek Bandung AKP Alpogohan S.H


“Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan sosialisai PPKM darurat dan protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” lanjut Kapolsek


“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya Paket Sembako yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.” lanjut Kapolsek.


AKP Alpogohan menghimbau “Selama pandemi Covid-19, kami mengimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat”. Pungkasnya


Bakti sosial berupa pemberian paket sembako kali ini dipimpin Kapolsek Bandung AKP Alphogohan, SH diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat desa Setempat.(NN95 - POLRES TULUNGAGUNG)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog