Senin, 31 Januari 2022

Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan 6 Instansi dan Perusahaan Dalam Rangka Pekan Disiplin HUT Satpam ke 41

 


TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memberikan Penghargaan Pekan Disiplin Satpam kepada 6 Instansi dan Perusahaan Pengguna Satpam Di Tulunggung.

Pemberian penghargaan diberikan dalamUpacara HUT Satpam Ke 41 di PG Mojopanggung Tulungagung, Senin (31/01/2022) pagi


Pekan disiplin Satpam diikuti oleh 19 Instansi dan Perusahaan dengan Enam kreteria penilaian antara lain Best Performance, Best Activity, Best Integrity, Best Equipment, Best Responsibility dan Best Humanity.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan Terimakasih kepada para Satpam atas peran sertanya selama ini dalam pelaksanaan tugasnya sebagai mitra yang telah membantu Polri dalam pemeliharaan dan menjaga keamanan.


“Momen HUT Satpam yang ke 41 ini agar semakin professional, Nasionalisme dan bermanfaat sebagaimana tema HUT Satpam yakni Satpam Tangguh Indonesia Tumbuh.  Tetaplah berkoordinasi dengan Polri dalam pelaksanaan tugasnya, Jaga kedisplinan dan jaga nama Korpsnya” Terang Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan, dalam melaksanakan tugas dengan profesional, personil Satpam harus dibekali dengan kemampuan dan ketrampilan yang cukup sehingga mampu menjawab tantangan tugas dengan baik.


“Untuk meningkatkan Profesionalisme dan Nasionalisme, Polres Tulungagung bersama Satpam melaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya Kerja Bakti di TMP, Donor Darah di PMI, Anjang Sana serta pekan Disiplin Satpam”, kata AKBP Handono Subiakto.


Secara umum semua personil Satpam sudah melaksanakan tugas dengan baik dan membanggakan “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum terpilih agar selalu meningkatkan semangat, kinerja dan Profesionalismenya”, pungkas AKBP Handono.


Pemenang Pekan Disiplin Satpam, Best Performance diterima BRI Cabang Tulungagung, Best Activity diterima RSUD Dr Iskak, Best Integrity diterima RS. Bhayangkara Tulungagung, Best Equipment diterima PJB Wonorejo, Best Responsibility diterima PG Mojopanggung dan Best Humanity diterima Bank Jatim Cabang Tulungagung. (NN95 – Polres Tulungagung - SW85)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog