Sabtu, 29 Januari 2022

Cegah Penyebaran Covid 19 Polsek Kalidawir Bersama Tiga Pilar Intens Patroli “Pamor Keris”

 TULUNGAGUNG – Polsek Kalidawir Polres Tulungagung bersama TNI dan Kecamatan melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.

Patroli dengan sasaran jalan protokol sejumlah tempat keramaian seperti pusat pertokoan juga tempat tempat nongkrong yang ada di wilayah Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (29/01/2022) malam.


Kapolres Tulungagung AKBP Handano Subiakto melalui Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, S.H. mengatakan,  dalam kegiatan Pamor Keris tersebut personil melakukan mobile ditempat – tempat keramaian.


“Tujuan kegiatan ini untuk menerapkan kedisiplinan kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid,” terang Kapolsek.


Pada kegiatan pendisiplinan prokes di tempat keramaian seperti cafe, warung serta angkringan dan masih di dapati pelanggar Protokol Kesehatan.


“Masih dijumpai masyarakat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah serta tidak menjaga jarak sesuai aturan, pelanggar prokes kita diberikan sangsi”, terang Kapolsek Kalidawir.


Kepatuhan masyarakat untuk disiplin prokes salah satunya menggunakan masker harus tetap diterapkan.


“Agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan 5M diantaranya, menggunakan masker, sering melakukan cuci tangan, menggunakan handsanitizer, hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”, tutup AKP Haryono (NN95 – Polres Tulungagung - SW85)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog