Jumat, 23 Juli 2021

TNI - Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Pucangan Kauman Tulungagung

TNI - Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Pucangan Kauman Tulungagung  

Tulungagung - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, Polsek Kalangbret Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kauman melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd mengatakan, Vaksinasi di Gerai vaksin presisi hari dilaksanakan di Balai Desa Pucangan. Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas oleh tim Nakes Puskesmas Kauman, Jumat (23/07/2021).

“Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 Desa Pucangan sebanyak 235 orang undangan”.  Ucap Kapolsek

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

AKP Puji Hartanto menyampaikan Terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Kauman Tulungagung yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Kauman Tulungagung.

"Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kauman agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kec. Kauman berjalan lancar", Terang Kapolsek.

AKP Puji Hartanto menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi", Pungkasnya. (NN95)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog