Rabu, 21 Juli 2021

TNI - Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di PKM Desa Wates Campurdarat Tulungagung


TULUNGAGUNG - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Polsek Campurdarat Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Campurdarat melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.


Kapolsek Campurdarat Iptu Triyanto mengatakan, Vaksinasi di gerai vaksin presisi dilaksanakan di Puskesmas (PKM) Desa Wates oleh tim Nakes Puskesmas Campurdarat, Rabu (21/07/2021).


“Hari ini Peserta Vaksin tahap 2 digerai vaksinasi presisi Balai Desa Wates sebanyak 366 orang”. Ucap Kapolsek 

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.


“Terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Campurdarat Tulungagung yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Campurdarat Tulungagung”, Terang Kapolsek


Iptu Triyanto menyampaikan "Kami  terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Campurdarat agar pelaksanaan vaksin presisi diwilayah Kecamatan Campurdarat berjalan lancar", lanjut Kapolsek


Iptu Triyanto menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi", Pungkasnya. (NN95)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog