Kamis, 29 Juli 2021

Tiga Pilar Kecamatan Gondang Kawal Gerai Vaksin Presisi di Puskesmas Gondang Tulungagung

 


Tulungagung - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, Polsek Gondang Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Gondang melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.


Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantri satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas Nakes Puskesmas Gondang, Kamis (29/07/2021).


Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di UPTD Puskesmas Gondang Kapolsek Gondang AKP Suwancono, S.H, M.H, Danramil Gondang Lettu Inf Khoirudin, Sekretaris Kecamatan Gondang, Ka UPTD Puskesmas Gondang, Petugas vaksin dari UPTD Puskesmas Gondang, Personil Polsek Gondang dan Personil Koramil Gondang 


Kapolsek Gondang AKP Suwancono mengatakan, Vaksinasi di Gerai vaksin presisi hari ini dilaksanakan di UPTD Puskesmas Gondang. 


“Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 UPTD Puskesmas Gondang sebanyak 92 orang”, Ucap Kapolsek.

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.


“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, terang AKP Suwancono.


Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.


AKP Suwancono menyampaikan Terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Gondang Tulungagung yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Gondang Tulungagung.


"Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Gondang agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kecamatan Gondang berjalan lancar", Terang Kapolsek.


AKP Suwancono menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi", Pungkasnya. (NN95)




Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog