Jumat, 30 Juli 2021

Polres Tulungagung Distribusikan Bansos Door To Door Kepada Masyarakat Kelurahan Bago

TULUNGAGUNG - Ratusan Bantuan sosial sembako dibagikan Polres Tulungagung Tiap Harinya kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19.


Melalui Iptu Sunarto Kasubbagdalops Bagops Polres Tulungagung bersama anggota Bagops, Subbaghumas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Bago membagikan puluhan bantuan sosial dari Pemerintah, Jumat (30/07/2021).


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Iptu Nenny Sasongko SH Paur Subbaghumas Polres Tulungagung mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19.


“Hari ini bersama anggota kami distribusikan bansos pada masyarakat Kelurahan Bago Kecamatan Kota Tulungagung secara door to door”, Terang Iptu Nenny.


“Aksi sosial seperti ini akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19”, lanjut Iptu Nenny.


Kasubbagdalops juga menegaskan bahwa bantuan sosial berupa beras juga diberikan oleh Polsek jajaran Polres Tulungagung bersinergi dengan TNI dan Pemerintah secara door to door.


“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama sama membantu warga yang membutuhkan”, ajak Iptu Nenny.


“Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit, Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami” tambah Iptu Nenny.


Kami menghimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat, pungkas Iptu Nenny. (NN95)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog