Jumat, 23 Juli 2021

Polres Tulungagung Distribusikan Bansos Door To Door Kepada Masyarakat Kelurahan Tamanan



TULUNGAGUNG - Ratusan Bantuan sosial sembako dibagikan Polres Tulungagung Tiap Harinya kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19.


Hari ini Jumat (23/7/21), Melalui KBO Satlantas Polres Tulungagung Iptu Suryono, S,Sos bersama anggota Lalulintas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan PerangkatbKelurahan Tamanan membagikan puluhan bantuan sosial dari Pemerintah. 


Menurut Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH, kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19.


“Bansos kali ini menyisir masyarakat Kelurahan Tamanan Kecamatan Kota Tulungagung secara door to door”, Terang Nenny 


“Aksi sosial seperti ini akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19”, lanjut Iptu Nenny


Bantuan sosial berupa beras juga diberikan oleh Polsek jajaran Polres Tulungagung bersinergi dengan TNI dan Pemerintah secara door to door.


“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama sama membantu warga yang membutuhkan”, ujar Iptu Nenny.



“Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit, Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya  yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami” tambah Iptu Nenny.


Kami menghimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa mentaati prokes dengan selalu memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat. (NN95)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog