Jumat, 21 Mei 2021

Warga Bolorejo Tulungagung Ditemukan Meninggal Dipekarangan Orang Tuanya

 

TULUNGAGUNG -. Berpamitan hendak kesawah, seorang petani warga Desa Bolorejo ditemukan meninggal dunia di pekarangan orangtuanya yang berada di dusun Bebekan desa Balerejo, Kamis (20/05/2021). 

Kapolsek Kalangbret, AKP. Puji Hartanto, melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, S.H., membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Iptu Nenny, berdasarkan keterangan saksi - saksi sekitar pukul 06.00 wib pagi, korban yang diketahui bernama Arif Widiantoro (46), warga dusun Srigading, Desa Bolorejo, kecamatan Kauman, pamit kepada istrinya Sundari (43) pergi untuk menyemprot padi di sawah yang berada di desa Balerejo. 

Kemudian
sekira pukul 11.00 WIB korban ditemukan oleh saksi Siswanti (46) dalam keadaan tak sadarkan diri tergeletak dibawah pohon tempat mencari pakan kambing dengan posisi kepala menghadap keselatan di pekarangan milik ibu korban di dusun Bebekan, Desa Balerejo, Kecamatan Kauman.

"Mengetahui hal itu saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan mengangkat tubuh korban untuk dibawa kerumah ibu korban. Namun saat di cek kondisinya, korban sudah meninggal dunia," terang Iptu Nenny.

Atas kejadian tersebut perangkat Desa Balerejo melaporkannya ke Polsek Kalangbret. Petugas Polsek bersama petugas Inafis mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda - tanda kekerasan.," ungkap Iptu Nenny.

"Atas persetujuan pihak keluarga, jasad korban tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga sudah membuat pernyataan bisa menerima atas kematian korban"
Terang Paur Subbag Humas Polres Tulungagung (NN95)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog